New Adventure

Guys, setelah 7 tahun berjuang (sejak 2010), Alhamdulillah akhirnya aku melepas status mahasiswaku terhitung sejak tanggal 15 November 2017 dan di wisuda tanggal 10 februari 2018. bahagia ya, setelah melalu lika-liku per-klinik-an yang menguras air mata dan tenaga, gelar ini sangat berarti sekali bagiku. :)

singkat perjalanan karirku sebagai dokter gigi adalah menjadi rekan kerja kakakku yang juga dokter gigi di sebuah klinik di kota B dari maret 2018 sampai agust 2018. agust 2018 aku ikut tes tenaga honorer di provinsi B dan mulai bekerja di salah satu puskesmas di kabupaten P sejak bulan oktober 2018. dibulan yang sama, aku mengikuti tes CPNS dengan titik lokasi di kabupaten yang sama tapi di puskesmas yang lebih agak ke kota. dan alhamdulillah aku terhitung sebagai CPNS disana sejak feb 2019. kemudian baru saja menerima SK PNS bulan maret kemarin (2020). Ya guys, Alhamdulillah sekarang aku sudah memiliki pekerjaan tetap yang selama ini diidam-idamkan semua orang tua terhadap anaknya. dan aku salah satunya yang mengikuti anjuran papi untuk ikut tes CPNS. dan aku merasa beruntung karena tidak menolak anjuran papi tersebut.

sudah setahun aku merantau di kota kecil ini. penduduk asli di sini sangat ramah dan baik, membuatku tidak seperti berada di negeri orang lain. dan juga di sini banyak orang minang. ya kalian tau sendiri kalau orang minang itu suka merantau dan hampir berada di segala penjuru negara ini. :)
sampai saat ini masih baik-baik aja. nggak tau nanti ke depannya kayak gimana. hehee

P, 23 April 2020. (14:28)
Still in Office, not have the mood to go home yet.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Here I Am Again